Berlangganan

Download Film Malam Minggu Miko Movie



Download Film Malam Minggu Miko Movie

Kalau serial TV Malam Minggu Miko selalu menceritakan hubungan Miko(Radith) yang nggak pernah berhasil dengan cewek, filmnya kali ini menjawab alasan dibalik tragedi tersebut. “Tiba-tiba, Rian(Ryan Adriandhy) datang dan memberitahu bahwa Miko dikutuk saat SMP. Ternyata, Miko dijahili oleh temannya yang menempel tulisan ‘Nggak akan pernah cinta-cintaan’ di jas laboratoriumnya”.


Mereka berdua kemudian membuka buku tahunan dan melihat ada lima orang di foto yang diambil di lab biologi. Lalu, mereka mendatangi satu per satu dari kelima orang tersebut untuk mencari tahu siapa yang mengutuk Miko. “Di saat bersamaan, pacar Miko, Ana (Mentari De Marelle) menang undian dinner bareng Marcel Chandrawinata. Nah, Miko beranggapan kalau malam ini nggak tahu siapa di antara lima orang yang memberi kutukan tersebut, Ana bakal jadian dengan Marcel,”

“Secara garis besar, film ini mencari tahu siapa yang mengutuk Miko dan apakah kutukan tersebut bisa diangkat atau nggak. Tapi, pertanyaan paling dasarnya adalah: Benar nggak sih, Miko dikutuk?”

Malam Minggu Miko Movie ini sudah tayang di bioskop dari tanggal 11 September 2014 kemaren. Gimana? Kalian penasarannn???