Berlangganan

Download Film Turis Romantis BluRay 720p (2015)

Download Film Turis Romantis 2015 – Berjumpa kembali dengan admin Adam gunawan nih, kali ini akan share film terbaru Indonesia yang dibintangi oleh bintang ternama Bollywood Shaheer Sheikh, yaitu Turis Romantis. Film ini disutradarai oleh Senoaji Julius dan pemeran utama lainnya yaitu, Kirana Larasati dan Mike Lucock.


Sinopsis Film Turis Romantis (2015)
Film Turis Romantis ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Nabil (Kirana Larasati). Ia memiliki seorang ayah yang senang berjudi dan memiliki hutang hingga 100 juta karena meminjam pada renternir. Tuan Takur (Mike Lucock) renternir yang meminjamkan uang pada ayah Nabil mengirim preman-preman untuk menagihnya. Ayah Nabil yang tahu akan kedatangan preman kemudian lari dari masalah tersebut. Tak tega ibunya di paksa preman, Nabil pun memberanikan diri untuk berbicara dan berkata akn membayar 100 juta dalam tempo 4 hari. Jika ia tidak membayar, maka habislah si Nabil.
Nabil yang bingung mencoba meminta pekerjaan kepada temannya Sephia. Nabil diberi pekerjaan sebagai Tour Guide di Jogja. Awalnya ia akan menjemput 4 orang asing di Bandara. Tetapi akhirnya hanya 1 orang yang datang dan dia berasal dari India. Ia bernama Azan Khan (Shaheer Sheikh), Azan merupakan fotografer kalender dari India. Azan meminta Nabil agar mengantarnya ke tempat-tempat yang romantis di sekitar Jogja. Bagaimana kelangsungan kisah cinta Nabil dan Azan ??

Link Download