Berlangganan

Download Preman Pensiun Season 2

Setelah Sinetron PREMAN PENSIUN yang pertama sukses menyedot perhatian para pemirsa dirumah. Kini mereka akan hadir kembali dengan cerita yang baru dan mungkin akan lebih lucu. Karena memang ceritanya simple tapi meaning full. Banyak pelajaran yang di dapat sinetronnya. Iya, selain pemainnya juga sangat lucu dan dapat membawakan perannya dengan sangat baik.

Download Preman Pensiun Season 2 dibawah

Apalagi Kang Komar, yang kini dikabarnya memiliki banyak penggemar. Banyak yang suka dengan penampilannya. Kira-kira Ubed dan teman-teman sesama pencopetnya akan ikut lagi gak ya? Gimana menurut kalian, apakah mereka akan ikut bergabung menjadi pencopet yang selalu sial dan ditipu oleh wanita cantik? Lalu gimana nasib Dewi, yang kalau diperhatikan sepertinya suka dengan Ubed. Sementara Ubed susah dimengerti jalan pikirannya. Kadang sadar, tapi kadang juga masih ingin lirik cewek cantik. Tanpa berpikir panjang bahwa tidak semua wanita cantik itu orang baik. Nah, ketipu kan dia.! Konon kabarnya saat ini mereka sedang syuting dan melakukan Casting untuk para pemain baru.

Kang Komar gimana iya, Apakah ia masih tetap mengejar si Yuyun penjual di pasar. Sedangkan istrinya sudah pernah marah besar sebesar tubuhnya. Bahkan sampai melempar perabotan dirumahnya. Yuyun.....!! masih ingatkan saat Kang Komar memanggil Yuyun. Begitu menggoda tapi membuat yang mendengar tertawa. Apalagi saat ia tertawa. Baru kali ini saya lihat banyak preman yang takut (tapi lebih cocok disebut sebagai menghormati istrinya). Artinya walaupun dia berprofesi sebagai preman, namun tetap juga patuh pada istrinya.

Yang membuat saya penasaran dengan Sesion keduanya adalah Kang Bahar yang disebut-sebut akan pensiun setelah kepergian istrinya. Sebab istrinya berpesan ia akan menunggunya di Sorga. Intinya Kang Bahar harus pensiun dari profesinya sebagai preman dan menata kembali hidupnya agar dapat menjumpai istrinya di sorga.

Kemudian, Kang Mus? Apakah ia juga akan ikut pensiun mengikuti Bosnya Kang Bahar. Sementara ia adalah tangan kanan dari Bahar. Bagaimana nasib para anggota mereka yang bekerja dilapangan sebagai pengutip uang keamanan dipasar. Sementara ada preman yang baru keluar dari penjara mulai mengganggu pasar yang dulunya pernah menjadi tangan kanan dari Kang Bahar. Pria yang selalu bertopi tersebut memiliki niat yang jelek untuk menghancurkan kepemimpinan Kang Bahar. Karena satu persatu ia menarik anak buah Kang Mus.