Berlangganan

Download Film PENGUINS OF MADAGASCAR (2014) BLURAY SUBTITLE INDONESIA


penguins of madagascar

Penguins of Madagascar (2014) BluRay + Subtitle Indonesia – selamat sore sob, kali ini admin  akan membagikan sebuah Film Anime yang sangat lucu dan menarik. Film ini merupakan serial TV yang menjadi trending topik karena di film ini slain lucu juga dapat memberi pembelajaran terhadap kita tentang persahabatan, tak mudah menyerah nama film ini adalah “Penguins of Madagascar“. Kelihatan sangat pesimis terhadap film ini, Penguins of Madagascar justru secara mengejutkan berhasil memberikan penontonnya apa yang mereka cari dari sebuah animasi mungkin satu dekade yang lalu, free-style cartoon. Bodoh, dangkal, terkadang bahkan sulit untuk merasa bahwa kekonyolan di luar batas seperti menjadikan perut mereka seperti brankas tanpa limit itu terasa menghibur, tapi dengan gerak cepat yang mereka terapkan Simon J. Smith dan Eric Darnell berhasil menjauhkan film ini dari kehancuran.

SINOPSIS MOVIE

Di sudut Antartica hidup tiga ekor penguin yang dikarenakan tingkah laku konyol dan berani yang mereka miliki menarik perhatian sekelompok manusia untuk mendokumentasikan kegiatan mereka, yang juga menjadi momen dimana Kowalski (Chris Miller), Rico (Conrad Vernon), dan sang pemimpin Skipper (Tom McGrath) bertemu dengan anggota baru mereka, Private (Christopher Knights).
Yang mengejutkan adalah dibalik tampilan mereka yang santai atau kurang serius kelompok penguin ini punya kemampuan “tempur” yang “meyakinkan”, bahkan mereka sedang berada dalam sebuah misi untuk menyelamatkan mesin penjual otomatis dari makanan favorit mereka, Cheezy Dibbles. Sumber masalah adalah Dave (John Malkovich), seekor gurita fleksibel pemilik senjata yang dapat merubah semua makhluk hidup menjadi monster menakutkan, dan upaya pertamanya adalah dengan mengumpulkan semua penguin dari kebun binatan besar untuk menjadi objeknya.
Masalah yang dihadapi empat penguin tadi ternyata tidak berhenti dalam pertempuran dua arah mereka dengan Dave, karena disisi lain muncul The North Wind, kelompok agent rahasia yang dibawah komando serigala bernama Classified (Benedict Cumberbatch) menyebabkan persaingan semakin rumit.

INFORMASI MOVIE

  • Released : 26 November 2014 (USA).
  • Country : USA
  • Language : English.
  • Genre : Animation | Adventure | Comedy.
  • Directors : Eric Darnell, Simon J. Smith.
  • Writers : Michael Colton (screenplay), John Aboud (screenplay).
  • starcast : Tom McGrath, Chris Miller, Christopher Knights.

TRAILER MOVIE

LINK DOWNLOAD

SUBTITLE