Berlangganan

Download Film Who Are You: School 2015 Subtitle Indonesia Full Episode

Free Download Film Drama Korea Who Are You: School Terbaru 2015 Subtitle Indonesia Full Movies, Episode, 320p, 540p, 720p, 3gp, mp4, avi, mkv, BluRay - Who Are You School Serial Korean Drama School akhrnya dihadirkan kembali tahun ini setelah tahun 2013 yang dibintangi Superstar Lee Jong suk dan Kim Woo bin menyita perhatian dengan rating 5 besarnya. Seri School adalah sebuah drama yang menceritakan problemmatika para pelajar di SMA, serial ini telah ada sejak tahun 1999 banyak para pemeran hebat yang telah bermain di drama school salah staunya Ha-Ji Won, Kim Rae-Won dan juga Zo In-Sung. Dalam School 2015 ini yang akan menjadi pemeran utamanya adalah sicantik 15 tahun Kim So-Hyun dan yang akan menjadi salah satu gurunya adalah Lee Pil-Mo.

Kiprah Kim So-Hyun sendiri tidak diragukan lagi, ia adalah salah satu aktris berbakat korea yang sangat menonjol, sejak umur 8 tahun hingga kini ia telah banyak membintangi drama hebat. Ia sering sekali mengawali episode-episode awal drama-drama terbaik seperti di Rooftop Prince, The Moon Embracing The Sun atau di I Miss You.

Inilah Sinopsis dari Who Are You: School 2015: Ko Eun Byeol (diperankan Kim Sohyun) adalah seorang siswi kelas 2 di SMA Segang (Sekolah Swasta terbaik dan populer). Ia adalah anak yang sempurna manis, sangat pandai, dan datang dari latar belakang keluarga yang baik, namun disekolah ia diperlakukan temannya sangat buruk dan menjadi terget bully. Kini ia mencoba bunuh diri dan mecoba untuk menghilang.

Lee Eun Bi (Juga diperankan Kim So Hyun) datang dari SMA Tongyeong dia tidak punya orang tua dan lebih dari 13 tahun tinggal di Panti asuhan. Rupa dan bentuknya sangat identik dengan Eun Byeol. Kini ia berskolah di SMA Segang. Namun ia seperti bukan orang baru disana dan malah menjadi target kekerasan temanya, ia akan mencoba menjadi siswi yang Populer dan memulihkan nama Eun Byeol...

Sikap yang berbeda Eun Byeol yang sebenarnya Eun Bi membuat 2 pria mulai jatuh cinta kepadanya ia adalah Han Ah In (Diperankan Nam JooHyuk), seorang teman kecil dan juga perenang hebat yang telah banyak mendapat penghargaan dan Gong Tae Kwang (diperankan Yook Sungjae) seorang murid baru yang sangat berandal... Apa yang akan terjadi dinatara mereka..? Hubungan apa terjadi anatara Eun Byeol dan Eun Bi ?

Informasi:
Judul: Who Are You: School 2015
Jenis Drama: Romantis, School, Komedi
Durasi Epsiode: 60-65+ menit/Eps (16 Episode)
Jadwal Rilis: 27 April hingga 16 Juni 2015
Jadwal Tayang: Setiap Senin dan Selasa Pukul 10 Malam
Negara: KorSel
Channel: KBS2
Sutradara: Baek Sang-Hoon
Penulis: Kim Hyun-Jung
Drama Sebelumnya: Blood
Drama Selanjutnya: Remember You

Pemeran Utama:

Kim So-hyun menjadi Lee Eun-bi atau Lee Eun-byul
Nam Joo-hyuk menjadi Han Yi-ahn
Yook Sungjae menjadi Gong Tae-kwang
Kim Hee-jung menjadi Cha Song-joo
Lee Cho-hee menjadi Lee Shi-jin
Lee David menjadi Park Min-joon

Pemeran Pendukung:
Lee Pil Mo menjadi Kim Jun Suk (Guru matematika)
Kim Jung Nan menjadi Shin Jung Min
Kim Se Ah menjadi Shin Yi Young



Download Link: (Total 16 Episode)
Last Update -  12 Mei 2015 - Eps yang ke 6
Episode1
360p | Download 
Episode 2
360p | Download 
Episode 3
360p | Download 
Episode 4
360p | Download 
Episode 5
360p | Download 
Episode 6
360p | Download 
Sub indo menyusul